Monday, June 13, 2016

Praktek Lapang di Museum Angkut Batu - Jatim

Hai sobat..??
Aku mau berbagi cerita nih sama kalian semua.
Sabtu kemarin, tepatnya tanggal 4 Juni 2015 aku bersama dengan mahasiswa-mahasiswa bahasa inggris kemarin lainnya mengadakan perjalanan ke Museum Angkut di Batu, Malang. Tujuannya adalah untuk melaksanakan praktek lapang mata kuliah English For Tour and Travel. Saat itu kita berangkat dari kampus kita tercinta, Politeknik Negeri Jember pukul 02.30 WIB.

Diperjalanan menuju malang, aku benar-benar gak bisa tidur. Padahal dari sore hari aku tidak tidur sama sekali. Akhirnya aku bisa tidur saat sudah sampai di kota kelahiranku, Pasuruan. Lumayan lah, meskipun cuma 1,5 Jam, setidaknya aku tidur.

Jam 10.30 kita sudah sampai di Batu, Malang.Tapi tidak langsung ke Museum, karena memang Museumnya buka jam 12.00 wib. Jadi kita mampir dulu ke tempat membeli oleh-oleh khas Kota Batu. Sayangnya harganya itu loh? Mahal-mahal banget cui. Sumpah mending mampir di Pasar Lawang pulangnya. Hehehe
Saat mau menuju Museum, apesnya Bis tiba-tiba mogok. Hadeehhhh, apes banget. Untung cuma sekitar 20 Menit kemudian Bisnya bisa hidup kembali. Akhirnya kita semua pun berangkat menuju Museum Angkut.

Saat sampai di Museum, kita langsung diarahkan Pihak Museum. Dan setelah dapat tiket masuk, yah inilah yang menjadi tujuan kita. Bukan untuk senang-senang atau menikmati apa yang ada di Museum, Tapi untuk mengerjakan Tugas yang telah diberikan dosen.

Anggota Kelompokku saat di Museum Angkut
Saat mengerjakan tugas kita, kita mengalami sedikit kesulitan. Pertama memang materi yang kita punya tidak cukup. Kedua, Informasi tentang apa saja yang ada di Museum sangat minim sekali. Aku dan teman-teman sudah cari disana-sini. hampir semua web dan blog aku bukain semua. Hasilnya nihil. Akhirnya yah kita kerjakan tugas itu seadanya. Setelah kita keliling sana-sini, Akhirnya selesai juga Tugas kita.

Koleksi Vespaku.. hehehe

Honda jaman dulu...

Nih di Gangster Town. Keren kan..??

Mobilku nih.. hahaha
Di Menara Eifel nih...??

di Museum Topeng
Ikutan selfie di Belakang teman..
hehehe
Itulah beberapa foto-foto aku di Museum Angkut. hehehe.

Oke sobat, sampai disini dulu ya ceritaku..???
Tunggu cerita selanjutnya dariku ya..??




0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | hostgator reviews