Thursday, January 14, 2016

Puisi Cinta - Aku Menyukaimu

“Aku Menyukaimu”



Sedari dulu aku menyukaimu
Selama itulah aku luangkan waktuku untuk mengagumimu
Meski besar harapanku untuk bisa bersamamu
Namun rasanya itu takkan terjadi

Aku mencintaimu
Saat pertama mata ini melihatmu
aku merasa kamu memang tercipta untukku
Bukan karena aku tak punya harga diri
Tapi sangatlah sulit bagiku untuk tidak menyukaimu

Sampai sekarang inipun aku semakin tak ingin lepas dari gejolak cinta ini
Aku mencoba untuk mengintip semua apa yang kamu suka
Dengan cara ini, aku semakin termotivasi untuk bisa memilikimu
Mengapa kamu terlahir begitu sempurna
Dengan segala kelebihanmu, aku berusaha mencintai kekuranganmu
Walaupun itu terjadi dalam mimpi indahku

Karya Hanik Purwati
Info Kontak : https://www.facebook.com/hany.virgocomunity?fref=ts


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | hostgator reviews